Sukses

News & Entertainment

Menanti Kolaborasi Keren Zion T dan Chung Ha

Fimela.com, Jakarta Zion T tengah mempersiapkan project musik terbarunya dalam waktu dekat. Ia menggaet penyanyi solo yang muda dan sedang menanjak namanya, Kim Chungha.

Hal itu diketahui dari program Mnet berjudul Song Farm yang tayang pada Senin 4 Mei 2020 kemarin. Di sana ia pergi menemukan rekan kolaborasi untuk menggarap lagu bersama.

Pilihannya jatuh kepada Chung Ha yang juga pernah beberapa kali terlibat dalam karya kolaborasi. Kombinasi Zion T dan Chungha diyakini akan menghasilkan sesuatu yang menarik.

Rencana Rilis

Sejauh ini belum banyak diketahui informasi mengenai detail lagu kolaborasi keduanya. Namun yang jelas lagu ini rencananya akan dirilis pada 18 Mei 2020 mendatang.

Kedua artis ini memiliki musikalitas yang tinggi dengan keunikan masing-masing. Zion T selain berperan sebagai penyanyi dan performer, ia juga piawai dalam meracik komposisi lagu.

Zion T sebelumnya sempat bekerja sama dengan Seulgi Red Velvet, sementara Chung Ha juga tampil menawan dengan kolaborasinya bersama Paul Kim dan Rich Brian. Saat ini ia tengah merintis karier internasionalnya setelah diketahui meneken kontrak dengan label Amerika Serikat.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

;
Loading