Sukses

Entertainment

Ayahanda Nikita Willy Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar aktor Nikita Willy. Sang ayah, Hendry Willy Syam menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (6/5/2020) di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selatan.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Nikita di instagram story miliknya. Ia memberitahukan bahwa sang ayah sudah menghadap sang Pencipta pada pagi tadi.

"Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB, ayah kami Hendry Willy Syam," tulis Nikita Willy.

"Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum, baik disengaja maupun tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulya oleh Allah SWT. Amiin ya Robal Alamin," tutupnya.

Dikabarkan Meninggal Karena Jantung

Kabar meninggal ayahanda Nikita Willy dibenarkan pihak ibunda, Yora melalui pesan singkat pada awak media. Menurutnya, Hendry meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya.

"Iya benar jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung. Rencananya jenazah tidak dibawa ke rumah duka melainkan langsung dimakamkan di Pondok Rangon," katanya.

Alasan Langsung Dibawa ke Pondok Rangon

Pada kesempatan itu, ibunda Nikita Willy juga menjelaskan alasan langsung dibawa ke Pondok Rangon. Salah satunya karena standar dari Rumah Sakit, semenjak adanya virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

"Sekarang standarnya seperti itu. Kata dokter alhamdulillah covidnya negatif. Hasilnya sudah keluar. Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah, ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman," katanya.

Hingga saat ini pihak keluarga belum tahu kapan jenazah akan dimakamkan di Rumah Sakit lantaran mereka baru saja sampai di sana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading