Sukses

Entertainment

Kondisi Nikita Willy Setelah Ditinggal Ayah untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Awan mendung kini tengah menyelimuti keluarga besar aktor Nikita Willy. Sang ayah, Hendry Willy Syam meninggal dunia karena penyakit jantung yang diidapnya, pada Rabu (6/5/2020) pagi di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selatan.

Sayangnya kala itu, pemain film Terlalu Tampan ini tidak ada di samping sang ayah untuk menemani teakhir kalinya, dikarenakan dirinya harus mengikuti standar rumah sakit untuk tidak menjenguk demi terhindarnya virus Corona atau Covid-19 yang merebak di Indonesia.

"Enggak bisa dong (Niki menemani sang ayah), standar rumah sakit sekarang itu kita nggak bisa nunggu. Tapi pas dibawa ke rumah sakitnya sama Niki kok," ujar ibunda Nikita Willy, Yora saat dihubungi awak media.

Layaknya anak yang kehilangan orang tua, Nikita pun sedih dan tak bisa menahan air mata yang membasuhi pipinya. Meski begitu, ia tetap berusaha tegar menerima kenyataan pahit ini.

"Iya lah, ayahnya meninggal gimana nggak sedih, iya menangis si Nikita-nya," katanya.

Pemakaman Standar Covid

Yora mengatakan almarhum memang sudah dirawat sejak beberapa hari lalu di rumah sakit tersebut. Meski tidak menderita virus Corona, tetapi pemakaman akan menggunakan standard covid, ia dan keluarga pun menerima akan hal itu.

"Sudah dua hari masuk rumah sakit, hasil covidnya negatif, tapi karena sekarang musim corona katanya akan menggunakan standar covid pemakamannya, kami sekeluarga mengikuti saja," imbuhnya.

Dimakamkan di Pondok Rangon

Rencananya ayah Nikita Willy akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. Tetapi sayangnya, Yora belum bisa memastikan kapan waktunya karena semua mengikuti prosedur dari rumah sakit.

"Belum tahu (kapan dimakamkan), saat ini kami baru sampai Rumah Sakit Mampang. Mohon doanya ya," tutup ibunda Nikita Willy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading