Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Luncurkan Brand Baju Muslim Kelas Premium di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus Corona atau Covid yang menyebar di Indonesia tak membuat desainer Ivan Gunawan berhenti berkarya. Terbukti dengan dirinya yang merilis brand busana muslim terbaru untuk kelas premium dan dirancang eksklusif yang dinamai Ivan Gunawan Privilege Modest, disingkat menjadi Ivan Gunawan Prive (IGP).

”Jadi memang brand ini sudah saya rencanakan lama. Saya ingin memberikan sentuhan yang berbeda, yang lebih personal kepada target market Ivan Gunawan PRIVE ini, makanya brand ini saya peruntukkan untuk kelas premium," kata Ivan, seperti rilis yang diterima FIMELA, Selasa (5/5/2020)

Sebelumnya, Ivan sudah membuat banyak brand lainnya, seperti Mandjha Hijab, Khalif, dan Minime Kidz. Namun Ivan mengaku, setiap lini usahanya punya ciri khas tersendiri tak terkecuali pada IGP.

"Bedanya sama Mandjha Hijab, Mandjha fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara IG PRIVE focus untuk acara-acara pesta dan acara besar lainnya. Ukuran kerudung IG PRIVE juga lebih besar," ujar Ivan.

Pelayanan Super Maksimal

Selain itu, Ivan tetap yakin dengan bisnis dalam busana muslim. Hal tersebut karena Ivan Gunawan melihat market yang besar dalam bisnis itu. Maka Ivan coba menghadirkan sensasi berbeda dan pelayanan super maksimal pada bisnis ini.

"Di IGP ini tak hanya desain dan bahannya yang eksklusif, pelayanannya juga kami buat personal. Udah kaya belanja baju di brand-brand papan atas dunia deh," ucapnya.

Layanan yang Berbeda

Ivan akan menyediakan layanan yang belum disediakan pada bisnis miliknya yang lain. Ia akan berinteraksi langsung dengan clon pembeli dan menyesuaikan ukuran busana tersebut dengan bentuk tubuh pelanggannya.

"Semua pelanggan Ivan Gunawan PRIVE akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan. Semua baju akan disesuaikan sama ukuran pelanggan. Makanya kalau misal kegedean dan minta dikecilin bisa langsung dan gratis di sini," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading