Sukses

Entertainment

Jadi Inspirasi, Maudy Ayunda Jalani 2 Jurusan Master di Stanford University

Fimela.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda kembali diperbincangkan oleh masyarakat di media sosial. Namanya bahkan mampu menjadi trending topik. Pemeran cantik ini dinilai memiliki semangat yang sangat positif dalam menuntut ilmu.

Seperti diketahui, Maudy telah menyelesaikan pendidikan di Oxford University. Ia lalu melanjutkan pendidikan dengan mengambil program Master of Business Administration di Stanford University.

Dan kebahagiaan itu pun datang kepadanya ketika Maudy diterima untuk menjalankan satu program tambahan, bidang pendidikan. Ia pun membagikan kebahagiaan atas pencapaian itu lewat akun Instagram.

"Di akhir semester pertama, aku apply dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan, bidang pendidikan! I am currently enrolled in a joint degree program, doing both MBA and MA in education," ujarnya.

Mimpi Combo

Bisa menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama di dunia merupakan sebuah pencapaian yang menginspirasi dari seorang Maudy Ayunda. Apalagi ia sekarang ini mampu menjalani dua program studi.

Karenanya, pemeran film Habibie Ainun 3 tersebut mengaku sangat bahagia. Ia menganggap hal ini merupakan impian yang dua kali lipat didapatkannya, sebagaimana menu combo dalam sebuah produk.

"Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design, it truly is my dream combo. Doakan supaya lancar ya teman-teman," lanjutnya.

Impian Netizen

Seperti diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda menempuh pendidikan di Stanford University dan menjalani Joint Degree Program yang mana kombinasi dua program gelar pascasarjana yang bisa diambil mahasiswa secara bersamaan.

Sebelumnya Maudy telah menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University dengan predikat cumlaude. Tak heran ketika Maudy Ayunda menjadi salah seorang artis yang menginspirasi kawula muda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading