Sukses

News & Entertainment

Terungkap Sisi Lain Meghan Markle Saat Berada di Balik Sorotan Kamera

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tak pernah lepas dari sorotan dan kali ini dirinya disebut memiliki sisi berbeda saat tak berada di depan kamera.

Melansir laman Fox News, Rabu (6/5/2020), seorang videografer yang pernah bekerja dengan Meghan, menyebut istri Pangeran Harry itu sempat diberi julukan "Princess", jauh sebelum dirinya menikahi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Lebih lanjut saat dirinya membintangi serial "Suits" Meghan berlaku seperti seorang "diva". "Mereka pernah memanggilnya dengan julukan "Princess". Ketika aku melihatnya, tepat sebelum dia datang, aku tak tahu siapa dia dan dia bertingkah seperti seorang diva," kata berkisah tentang sosok Meghan Markle di masa lalu.

Bukan Orang yang Ramah

Lebih lanjut videografer itu mengatakan jika sosok Meghan yang begitu memesona di kamera, akan berubah drastis saat pertunjukan usai. Bahkan ia menyebut jika Meghan bukang orang yang sangat ramah.

Tak sampai di situ, Meghan juga disebut meninggalkan kesan buruk dengan bertindak kasar kepada tim videografer yang pernah bekerja dengannya. Salah satu momen yang disebutkan oleh sang videografer adalah saat Meghan meminta untuk tidak mengambil gambar kakinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading