Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Lucunya Archie Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun Archie! Putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry ini baru saja menginjak usia pertamanya pada 6 Mei 2020.

Merayakan ulang tahunnya di Los Angeles, penggemar pun berharap Meghan dan Harry mengunggah potret terbaru Archie di hari ulang tahunnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh #SAVEWITHSTORIES (@savewithstories) pada

Meski tak banyak foto Archie yang beredar di internet, baru-baru ini pasangan Meghan dan Harry sempat muncul dalam sebuah video bersama Archie untuk mempromosikan proyek "Save the Children's Save with Stories".

Dalam video pendek yang diunggah akun @savewithstories, Meghan Markle terlihat membacakan sbeuah buku cerita "Duck! Rabbit!" di mana Archie tertawa dalam pangkuannya dan Pangeran Harry berada di balik kamera.

Ucapan Selamat

Terkait ulang tahun Archie yang pertama, keluarga Pangeran William menyampaikan ucapan selamatnya lewat unggahan foto Archie, bersama keluarga kerajaan Inggris saat pembaptisannya.

Selain itu Ratu Elizabeth II pun telah menyampaikan ucapan selamatnya untuk Archie lewat unggahan foto di Instagram.

"Happy Birthday to Archie Mountbatten-Windsor who is celebrating his 1st birthday today! 🎈🎉Archie is The Queen’s eighth great-grandchild." ‬

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading