Sukses

Entertainment

Eight IU feat Suga Dirilis, Ini 3 Hal Terbaik tentangnya

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi yang sudah dinanti-nanti akhirnya tiba juga. IU merilis comeback single terbarunya bersama Suga BTS berjudul Eight pada hari ini, 6 Mei 2020 sore.

Seperti yang diketahui, Suga di sini tak hanya berperan mengisi part rap di lagunya, tapi juga sekaligus menjadi produser. Kerja sama mereka menghasilkan lagu menarik dan mudah diterima fans.

Dalam waktu singkat jumlah penonton MV IU feat Suga ini langsung melejit. Apa sih yang membuat karya ini istimewa? Berikut beberapa di antaranya.

Konsep Visual

Pertama kita bahas dulu dari apa yang terlihat, yakni aspek visual. Di MV Eight ini memang IU tampil seorang diri, tanpa kehadiran Suga di dalamnya. Namun secara konsep ini sangat menarik.

Menggabungkan unsur fiksi dan animasi, cerita yang disajikan cukup unik. Selain menyuguhkan scene-scene yang menunjujkkan kecantikan IU, sajian animasinya juga sangat estetik. Dan semua itu melebur menjadi kesatuan yang istimewa.

Sisi Lain IU

Di lagu Eight ini bisa dirasakan bagaimana IU bermain dengan sisi lain yang jarang ia tunjukkan. Dari segi musik, karya ini terdengar agak berbeda dari lagu-lagunya terdahulu.

Perpaduan musik pop elektronik ternyata juga sangat cocok dengan vokal IU. Lagunya terdengar sederhana, tapi penuh makna. Di liriknya IU memberi suntikan semangat kepada penggemar.

Part Favorit

Beberapa fans juga menuliskan part-part favorit mereka di lagu kolaborasi ini. Lagu ini seperti memiliki drop layaknya di lagu EDM yang kedatangannya ditunggu-tunggu. IU mengisi part ini dengan lantunan suaranya yang merdu.

Selain itu faktor Suga tentu juga sangat menarik perhatian. Meski part rapnya tak terlalu panjang, proprosinya terasa sangat pas di lagunya. Belum lagi perannya dalam mengomposisi lagu, menjadikan IU lebih bersinar dengan siai yang jarang orang lihat.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading