Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Ungkap Dalamnya Hubungan dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara pesinetron muda berbakat Verrell Bramasta selalu saja menjadi perbincangan publik. Apalagi saat dirinya berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV, Natasha Wilona.

Sayangnya hubungan yang terjalin selama dua tahun itu berakhir pada 2019 lalu. Meski begitu, kisahnya dengan Wilona disebut Verrel sebagai perjalanan cinta paling serius. 

"Mantan yang mana elo paling bener-bener serius sama dia?" tanya Boy William dalam videonya yang berjudul "Reaksi Verrel ditanya soal Wilona!".

"Ya Wilona. Kalau nggak, ya kita nggak mungkin kayak travel bareng. Benar-benar rencana masa depan bersama. Ya nggak nyangka aja (putus), tapi kita berteman sekarang," jawab Verrell Bramasta.

Boy William Benarkan Natasha Wilona Orang Baik

Lebih lanjut Boy William juga membenarkan pernyataan Verrell Bramasta mengenai sosok Wilona. Bagi Boy, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu adalah orang yang sangat baik.

"Iya benar, dia benar-benar kayak orang nggak macem-macem dalam hidupnya. Dia punya tujuan dalam hidup," pungkasnya.

Verrell dekat dengan Febby Rastanty

Pada kesempatan itu, Boy William juga menanyakan hubungan kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty yang tengah viral. Anak pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko itu pun membenarkan kabar tersebut.

"Kita benar-benar teman dekat. Ya kita banyak tahu satu sama lain, udah nyaman, sayang ya iya," jelas Verrell Bramasta.

Hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty yang sangat dekat itu terlihat saat keduanya bertemu di satu projek sinetron yang berjudul Cinta Anak Muda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading