Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Lubis Ungkap Dua Hal yang Membuat Bahagia Saat Wabah Corona

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mencoba mengambil sisi positif di kala wabah virus Corona yang masih melanda Tanah Air, juga dunia. Seperti Olivia Jensen Lubis yang terpaksa harus banyak berada di rumah karena aturan pemerintah.

Di kala ekonomi terpuruk, pekerjaan tak lagi bisa sebebas biasanya, dan belasan ribu orang yang terjangkit virus mematikan tersebut, ada dua hal yang selalu disyukuri oleh Olivia Jensen.

"2 Hal yang bikin happy: Being healthy, and spend time bareng family!" katanya di laman Instagram miliknya, oliviajensen, baru-baru ini.

Bersama Keluarga

Jika pada kondisi normal dirinya selalu disibukkan dengan bermacam kesibukan di dunia entertainment, namun kini Olivia Jensen lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga kecilnya.

"Di masa sekarang justru lebih banyak habisin waktu bareng Aurora and hubs dibandingan dulu," tuturnya.

Dua Kondisi

Kala cobaan datang menghampiri, maka hanya ada dua pilihan yang hanya bisa diambil yaitu bersikap positif atau negatif. Demikian ketika seseorang berada di satu tempat dengan jangka waktu yang relatif lama.

Bisa jadi, dalam hubungan akan ada rasa bosan yang mengantarkan kepada pertengkaran. Namun dapat pula kebersamaan tersebut akan berujung pada semakin romantisnya jalinan kasih serta sayang.

"Katanya pilihan nya cuma 2 entah makin lengket, atau malah tambah banyak berantem. Kalau kamu yang mana? Semoga makin lengket kaya perangko," tandas Olivia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Loading