Sukses

News & Entertainment

Potret Adly Fairuz dan Istri, Jalani Ibadah Puasa Bersama untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Sabtu (28/3/2020) di Hotel Inter Continental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan ini dilangsungkan tanpa adanya resepsi karena aturan pemerintah terkait wabah virus Corona.

Menikah sekira sebulan menjelang bulan suci Ramadan, maka keduanya pun baru pertama kali menjalankan ibadah puasa bersama sebagai pasangan halal.

Menilik laman Instagram pasangan tersebut, kebersamaan dan romantisme mereka selama menjalani ibadah puasa terasa begitu hangat. Berikut potret Adly Fairuz dan Angbeen Rishi selama Ramadan.

Sambut Ramadan

Memasuki bulan suci Ramadan, Adly Fairuz memajang fotonya bersama Angbeen Rishi. Ia mengucap selamat memasuki bulan di mana ada banyak ibadah yang dianjurkan untuk dilakukan tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohim. Kami dan Keluarga besar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan semua musibah yang sedang terjadi bisa hilang. Amin ya Rabb," tuturnya.

Sahur Bersama

Sebagai suami istri, keduanya pun tampak melakukan aktivitas bersama. Di awal bulan puasa, Adly dan Rishi mengunggah fotonya kala sahur. "Selamat Sahuuuuuurrrr," kata Adly.

Bikin Kue

Kemesraan lain yang ditampakkan oleh pasangan ini adalah ketika keduanya membuat kue bareng. Dalam foto tersebut terlihat Rishi yang tengah mengaduk adonan menggunakan mixer. "Bantuin buat kue," ucap Adly.

Berbuka Puasa

Ketika menjalani ibadah puasa, maka saat berbuka adalah yang paling ditunggu. Demikian dengan Adly dan istrinya. Keduanya terlihat bahagia kala memamerkan menu sederhana dalam berbuka. "Selamat berbuka puasa, terimakasih," paparnya.

Biji Salak

Aktivitas di dapur sepertinya sangat digemari oleh pasangan ini. Seperti dalam sebuah unggahan, di mana Adly dan Rishi siap membuat biji salak sebagai menu berbuka. "Bantuin buat biji salak, selamat berbuka puasa," imbuhnya.

Masih Setia

Sebulan lebih bersama, Adly Fairuz pun bersyukur bisa melewati setiap waktunya dengan Angbeen Rishi. Ia juga tetap setia menyemangati masyarakat yang tengah berpuasa. "Semangat terus puasanya ya teman-teman," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading