Sukses

Entertainment

Pamer Kontak Siwon Super Junior, Raffi Ahmad Banjir Kritik

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memang mempunyai hubungan baik dengan personel Super Junior, Choi Siwon. Beberapa kali mereka berkolaborasi membuat konten di channel YouTube Rans Entertainment.

Bahkan beberapa waktu lalu, Choi Siwon berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, suami dari Nagita Slavina ini menyambut pelantun tembang Mr Simple dengan ramah.

Lantaran sangat akrab, Raffi mempunyai kontak WhatsApp milik Siwon. Hal tersebut terungkap dalam acara Rumah Seleb yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. "Nih, yang Siwon Choi. Nih, fotonya, nih. Tuh, gue nggak bohong," ujar Raffi Ahmad.

Tak Memperlihatkan Nomor Kontak

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad memperlihatkan smartphone-nya dan membuka aplikasi WhatsApp. Ia pun membuka kontak Siwon dan memperlihatkan profile picture-nya.

Akan tetapi Raffi Ahmad tak memperlihatkan nomor kontak dari Siwon. Paula Verhoeven yang ada di program itu pun langsung percaya jika Raffi punya kontak Siwon.

Kritik

Potongan tayangan tersebut pun akhirnya tersebar di media sosial dan jadi perbincangan warganet terutama k-popers. Sebagaian besar dari mereka mengkritik tindakan Raffi Ahmad.

Sejumlah warganet menilai jika Raffi tidak bisa menjaga privasi Siwon. Selama ini, selebriti Korea Selatan memang dikenal sangat berhati-hati untuk menjaga urusan pribadi agar tak jadi konsumsi publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading