Sukses

News & Entertainment

Maya Septha Mengaku Sempat Takut Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis peran Maya Septha sudah menikah dengan Krisna Wardhana Sidarta pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya, mereka dianugerahi tiga anak yang diberi nama Devon Sidarta, Kathleen Sidarta, dan Davinka Sidarta. Selama delapan tahun membangun rumah tangga, pasangan ini jauh dari isu miring.

Sebelumnya perempuan kelahiran 12 September 1986 itu sempat takut untuk membangun rumah tangga. Namun setelah menemukan pasangan yang tepat, akhirnya rasa itu justru hilang.

"Benar tadinya (takut menikah). Serem. (Tapi setelah menjalani dengan Krisna) udah enggak takut," kata Maya Septha saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Sempat Ikut Kelas Pra Nikah

Sebelum dipersunting, Maya mengaku menikah bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Terlebih lagi ia memiliki masa lalu dengan orang tua yang bercerai membuatnya semakin trauma membangun rumah tangga.

"Menikah itu susah kan ya, kayak ribet, banyak problemanya. Tapi, karena dulu ikut kelas, begitu aku ketemu masalah udah tau kerjain yang mana. Setelah ikut itu aku merasa ketolong banget. Kalau nggak ada kelas pra menikah itu, mati deh gue sekarang," ujarnya.

Berbagi Tips Agar Mendapat Pencerahan

Oleh karena itu, perempuan 33 tahun ini membagikan apa yang ia ketahui untuk membangun rumah tangga yang harmonis melalui media sosialnya. Tujuannya agar semakin banyak orang-orang yang mendapatkan pencerahan seperti dirinya.

"Jadinya, aku pikir alangkah baiknya kalau orang-orang banyak yang tahu, banyak juga yang selamat kayak gue, gitu," jelas perempuan bernama asli Maya Septha Setiono itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading