Sukses

Entertainment

Rencana Duet Yuni Shara dan Didi Kempot Terhalang Takdir

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara belum lama ini menerima tawaran berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk menyanyikan lagu terbarunya, Kapusan Janji. Namun sayangnya, belum keduanya tampil bersama, Didi Kempot sudah lebih dulu dipanggil sang Pencipta.

Yuni juga mengatakan dirinya dan Didi juga belum sempat membuat video klip Kapusan Janji. Padahal sebelumnya Didi Kempot sudah banyak membicarakan mengenai kostum yang digunakan untuk video klip.

"Mas Didi udah cocok-cocokan baju, mba Yuni bajunya nanti apa ya (warnanya) gimana, tapi ternyata tidak terjadi," kata Yuni Shara melalui video virtual di acara Rumpi, Rabu (6/5/2020).

Nyanyi di Depan Sobat Ambyar

Setelah menyelesaikan rekamannya, kakak dari Krisdayanti itu sudah membayangkan rasanya tampil di panggung di depan sobat ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot).

"Bayanganku, kita kan pasti punya plan ya. Jadi setelah pandemi aku pikir ini jadi list laguku sendiri nanti kalau ngamen. Kemungkinan nanti aku juga promo sama mas Didi. Atau ketemu sobat ambyar kabeh (semua)," kata Yuni Shara.

"Jadi kalau nyanyi sendiri aja udah ambyar apalagi kalau nyanyi di depan militannya mas Didi," tambah perempuan bernama asli Wahyu Setyaning Budi.

Terkesan dengan Fans

Yuni juga mengaku sebelumnya ia tak sabar tampil di depan para sobat ambyar dengan nelantunkan Kapusan Janji. Menurutnya hal itu akan menjadi adrenalin tersendiri.

Namun sayangnya, semua itu hanyalah harapan kosong. Pasalnya Didi Kempot sudah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5/2020) karena henti Jantung. Didi Kempot pun telah dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

"Saya nggak kebayang nyanyi di depan sobat ambyar semua, itu kayak ada adrenalin sendiri. Wah abis pandemik aku akan melakukan ini, gitu, jadi ada adrenalin yang baik, seneng (bakal nyanyiin lagu ini sama mas Didi)," jelas Yuni Shara.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading