Sukses

Entertainment

Gandeng Desainer Junita Liesar, Ivan Gunawan Luncurkan Kaftan Elegan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali membuat gebrakan di dunia fashion. Ramadan kali ini ia menggandeng fashion desainer sekaligus pemilik label busana JL Fashion, Junita Liesar membuat kaftan elegan.

"Kolaborasi antara saya dengan Junita Liesar ini sangat spesial, karna bu Junita dengan brand JL Fashion itu memiliki taste dan market yang luar biasa. Makanya di bulan Ramadan kali ini kita berkolaborasi untuk menghasilkan busana muslim dengan model khas JL Fashion tapi tetap ada sentuhan Ivan Gunawannya,ungkap Ivan Gunawan," " kata Ivan seperti rilis yang diterima FIMELA, Kamis (7/5/2020).

Bagi Ivan Gunawan, bisa berkolaborasi dengan Junita Liesar merupakan suatu kebanggaan. Pasalnya menurutnya, Junita adalah panutannya sebagai fashion icon di Indonesia.

Kagum dengan Junita

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu mengatakan sudah sejak lama mengagumi gaya berbusana Junita Liesar. Sehingga saat bisa berkolaborasi dengan Junita, ia sudah membayangkan bisnisnya kali ini akan bernilai positif.

"Ibu Junita adalah salah seorang fashion Icon yang saya kagumi. Saya kagum dengan gayanya, pilihan busananya, bahkan saya kagum dengan kepintaran dan instuisi bisnisnya. Jadi ketika ada kesempatan berkolaborasi, saya sudah bayangkan bahwa kita pasti akan melahirkan karya premium yang bisa dinikmati oleh banyak orang," katanya.

Sementara Junita Liesar mengungkapkan alasannya berkolaborasi dengan Ivan Gunawan karena Ivan dinilai berhasil mengembangkan bisnis fashionnnya diberbagai segmen mulai dari segmen menengah hingga kelas premium.

"Ivan Gunawan sudah membuktikan dengan brand-brandnya, jika ia mampu masuk ke market menengah hingga kelas atas. Hal ini yang ingin saya kembangkan pada JL Fashion, busana dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas premium, sehingga siapapun bisa tetap bergaya dengan trend terkini tanpa harus mengeluarkan banyak uang," kata Junita.

Koleksi Kaftan Hari Raya

Dalam kolaborasi ini Ivan Gunawan dan Junita Liesar mengeluarkan koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan yang diluncurkan pada tanggal 6 Mei 2020. Dalam peluncurannya, dikeluarkan 10 koleksi busana dengan model kaftan elegan dengan aksen dan pilihan warna cantik bertema Marakech Festives -Resort 2020.

“Yang jelas koleksi kaftan ini klasik dan pas digunakan saat Idul Fitri nanti. Tak hanya itu, karena desainnya yang klasik dan pilihan warna yang elegant, maka koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan ini juga pas untuk berbagai ocassion resmi”, ungkap sosialita cantik ini.

Meski sama-sama mumpuni dalam hal mendesain pakaian, Ivan melihat kolaborasinya dengan Junita Liesar akan menjadi spesial karena keduanya sama-sama menuangkan idenya kedalam setiap busana rancangannya.

Di satu sisi Junita mengatakan, sebelumnya Ivan sudah memberikan ide desain yang kemudian disempurnakn Junita Liesar kedalam pemilihan warna dan kain yang sesuai. Meski berbahan premium, namun Junita menegaskan takkan menjual barangnya dengan harga tinggi.

Dan karena kondisi pandemi Corona yang masih melanda Indonesia, maka saat ini penjualan koleksi Junita Liesar X Ivan Gunawan ini hanya dipasarkan lewat penjualan online melalui instagram @jlfashion.id dan whatsapp di nomor 0822 1030 1099.

Kedepan, Junita Liesar berharap kolaborasi ini bisa terus berjalan seiring dengan berkembangnya lini busana JL Fashion miliknya. “Saya berharap akan terus mengembangkan sayap JL Fashion bukan saja di kancah fashion nasional tapi juga di kancah fashion international,” tandasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading