Sukses

News & Entertainment

Mendiang Ayah Datang Lewat Mimpi, Nikita Willy Dipeluk

Fimela.com, Jakarta Kepergian sang ayah untuk selamanya membuat Nikita Willy merasakan kehilangan. Bagaimanapun dirinya tak menyangka jika ayahnya tak akan lagi bisa bersama dalam menjalankan ibadah puasa dan Lebaran kelak.

Kerinduan yang dirasakan oleh Nikita seolah dijawab oleh mendiang ayahnya, Hendry Willy Syam yang meninggal dunia karena penyakit jantung pada Rabu (6/5/2020) pagi. Lewat mimpi, ayah Nikita menyambangi anaknya.

"Thank you for visiting me in my dream last night papi, you knew i was missing you..," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Berikan Pelukan

Dalam foto yang diunggahnya, Nikita Willy tampak menampilkan kebersamaannya bersama sang ayah. Kala itu ia bermain jetski berdua. Tampak pula sang ayah yang memeluk Nikita, buah hatinya.

Dan dalam mimpi pun, sang ayah memberikan pelukan hangatnya yang dirasa nyata oleh Nikita. Pemeran sinetron Putri Yang Ditukar itu pun mengucap cinta dan terima kasih kepada mendiang ayahnya.

"Thank you for the hug, it felt so real. Love you papi. Al-fatiha," tandas Nikita Willy.

Doa Para Sahabat

Beberapa teman artis pun menanggapi rasa kehilangan Nikita Willy dengan memanjatkan doa kepada mendiang ayahnya. Mereka juga mengucap kalimat duka cita. Tercatat, ada Luna Maya, Alice Norin, Marini Zumarnis, Chika Jessica, Shandy Aulia, dan lainnya.

"Alfatihah *bighugnikii," kata akun ayushita. "Turut berduka cita @nikitawillyofficial94 yang kuat ya, my prayers are with you and family," papar akun lunamaya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading