Sukses

Entertainment

Pencapaian Gemilang Single Terbaru IU feat Suga BTS, Eight

Fimela.com, Jakarta Kerja sama yang manis menghasilkan kolaborasi cemerlang antara IU dan Suga BTS. Single mereka berjudul Eight diterima dengan sangat baik oleh para fans dan penikmat K-Pop secara umum.

Banyak faktor yang membuat kolaborasi ini layak mendapat apresiasi tinggi. Dari sisi konsep musik hingga visual bisa dikatakan ini merupakan lagu yang mendekati sempurna.

Cemerlang di mata fans, Eight pun meraih pencapaian membanggakan di chart musik. Dalam sehari rilis, lagu IU dan Suga ini telah memuncaki daftar chart iTunes di puluhan negara seperti Amerika Serikat, Finlandia, Singapura dan negara-negara lain.

Cetak Rekor Baru

Karya musik IU dan Suga juga berhasil mencatatkan rekor baru yang cukup lama tak tersentuh. Mereka meraih roof-hit tertinggi di chart musik K-Pop sepanjang masa.

Sebelumnya rekor dipegang BigBang yang meraih 233 roof-hit dalam 24 jam. Dan single Eight mampu meraih 234 roof-hit dalam beberapa jam setelah resmi dirilis. Rekor ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi artis pemilik nama asli Lee Ji Eun dan fansnya.

Jumlah Viewers

Sementara itu indikator sukses keduanya juga bisa dilihat dari jumlah viewers MV tersebut. Saat berita ini ditulis MV Eight di kanal 1theK telah disaksikan sebanyak 22 juta kali lebih.

Penggemar dibuat terkesima dan bisa merasakan ketulusan IU dalam mempersembahkan karyanya. Inikah karya terbaik IU sepanjang kariernya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading