Sukses

Entertainment

Cara Adhisty Zara Bangun Chemistry dengan Bryan Domani untuk Film Virgo and The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Film superhero dari Jagat Sinema Bumilangit (JSB), "Virgo and The Sparklings" dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2020 mendatang. Dalam film ini Bryan Domani yang berperan sebagai Leo, dan akan beradu akting dengan Adhisty Zara yang memerankan Riani.

Menurut Bryan, Zara memiliki sifat terbuka yang membuatnya tak kesulitan untuk mendapatkan chemistry. Pria kelahiran Jerman, 29 Juli 2000 ini pun bersyukur bisa bermain bareng dengan Zara.

"Aku sebelumnya sempat ketemu sama Zara beberapa kali. Lumayan lama nggak ketemu lagi. Zara itu is easy, open (terbuka), santai, ngomong apa adanya jadi gampang buat kenal sama Zara. Jadi gampang dan nggak susah untuk bangun chemistry sama Zara karena sifatnya itu" jelas Bryan Domani di instagram live, Kamis (7/5/2020).

 

 

Peran Terasa Berbeda dari Film Sebelumnya

Diakui Bryan, perannya di film terbaru karya Ody C Harahap ini berbeda jauh dengan peran-perannya di film-film sebelumnya yang sempat ia mainkan. Menurutnya karakter ini sangat berbeda jauh dengan dirinya.

"Semua peran beda dan bebannya juga beda. Susah gampang pasti ada. Kalau sekarang ini perannya buatku beda banget mungkin personality dan tujuan Leo dalam cerita itu beda sama aku, itu yang membedakan lah dengan karakter sebelumnya," tuturnya.

Tantangan yang Dirasakan

Pada kesempatan itu, Bryan juga menjelaskan tantangan tersulit yang ia rasakan untuk mendalami karakternya. Pasalnya pria 18 tahun ini harus mencari jalan tengah mengenai perannya antara yang ada di komik, webtoon, dan juga film.

"Yang sulit sekarang mencari jalan tengahnya. Leo itu ada di bayangan pecinta webtoon komik dan film. Aku mengerti mereka suka dan nggak sukanya apa, akhirnya aku cari jalan tengahnya itu. Karena menurutku meskipun diambil dari webtoon dan komik, tetapi film itu middle, nggak semua akan sama tapi pasti ada yang sama," jelas Bryan Domani. Nantinya dalam film tersebut, tak hanya ada Adhisty Zara dan Bryan Domani saja. Namun beberapa artis muda lain juga ikut dalam film tersebut, seperti Ashira Zamita sebagai Monica, Satine Zaneta sebagai Ussy, Mawar Eva De Jongh sebagai Carmine dan Rebecca Klopper sebagai Sasmi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading