Sukses

Entertainment

Untuk Keperluan Listrik, Raffi Ahmad Rela Merongoh Rp 20 Juta per Bulan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad berbincang-bincang dengan Denny Cagur terkait pengeluaran mereka setiap bulannya. Denny mengaku jika ia sebenarnya tidak pernah memperhatikan biaya listri di rumahnya. Dalam waktu rentang 4 tahun, ia hanya beberapa kali mengecek tagihan listrik.

"Gue pernah sekali dua kali ngecek setahun yang lalu itu sekitar Rp 7 sampai Rp 8 juta doang dengan rumah segini. Ada lift, ada kolam renang," ujar Denny Cagur, di YouTube Rans Entertainment.

Mendengar nominal yang dikeluarkan Denny Cagur untuk membayar tagihan listrik, Raffi Ahmad pun kaget. Bukan karena terlalu besar, suami Nagita Slavina ini menganggap biaya tersebut terlalu kecil untuk rumah Denny Cagur yang luas dan banyak alat elektronik.

Rp 20 Juta Tiap Bulan

Raffi Ahmad pun langsung membandingan dengan tagihan listik di rumahnya. Bahkan Raffi menyebut jika pengeluarannya untuk listrik mencapai lebih dari dua kali lipat dari biaya listrik Denny Cagur.

"Kita berapa sebulan? Rp 20 juta. Kok bisa Rp 8 juta. Percaya nggak guys? Dia ada lift loh. Rumah kita nggak adalift," ungkap Raffi kepada Denny.

Tips Hemat

Denny Cagur pun berbagi tips untuk berhemat. Salah satunya adalah ia memakai alat-alat elektronik yang hemat energi. "Nah gue antisipasi semua listrik, lampu gue pilih LED karena listriknya lebih hemat. Lift juga nyala terus dong, kan enggak boleh mati," kata Denny.

"Nggak apa-apa kita agak mahal di awal untuk beli lampu segala macam, tapi ke sininya memang terasa hemat," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading