Sukses

Entertainment

Terpisah Kota, Enno Lerian Rasakan Kangen dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Enno Lerian sebagaimana orangtua pada umumnya, yang mengasihi dan menyayangi anaknya dengan baik. Seperti baru-baru ini kala ia mengungkap kerinduan yang sangat besar kepada anak pertamanya.

"Dari kemarin pengen posting foto berdua kakak karena kepikiran kakak di Bandung apa kabarnya," kata Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Enno mengatakan bahwa perpisahan ini merupakan yang terlama. "Bisa dibilang kali ini adalah waktu terlama kamj gak saling ketemu, mungkin juga lebaran kali ini kita gak akan bareng," ujarnya.

Tak Pernah Salah

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang ibu memiliki perasaan yang terhubung kepada anak-anaknya. Termasuk Enno Lerian yang mengatakan bahwa perasaannya kepada anak sulung yang berbeda kota, tak pernah salah.

"Perasaan ibu memang gak pernah salah, rasa kangen itu ternyata sebuah pertanda," tutur mantan penyanyi cilik tersebut.

Di masa pandemi virus Corona ini, Enno menyatakan bahwa menyandarkan seluruhnya kepada Yang Maha Kuasa adalah jalan terbaik. Karena banyak orang yang tak bisa bertemu secara fisik dengan orang-orang yang dicintai.

"Saat ini yang bisa dilakukan hanya berdoa aja supaya kakak selalu sehat, baik baik saja dan juga dalam keadaan yang aman," paparnya.

Ibu Pasti Merasa

Menurut Enno Lerian, setiap ibu pasti bisa merasakan apa yang tengah dirasakan oleh anaknya. Dan ia berharap sang anak juga merasakan hal yang sama sepertinya.

"Berdoa semoga Allah SWT selalu lindungin kakak yang lagi jauh dari bundanya. Seorang ibu tuh pasti tahu kok, seorang ibu itu pasti bisa ngerasain!! Semoga kakak juga kangen ya nak sama bunda," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading