Sukses

News & Entertainment

Cerita Nycta Gina, Anaknya Begitu Senang Bisa Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang sudah merasakan bosan kala hanya di rumah saja selama kurang lebih dua bulan. Seperti halnya Nycta Gina dan keluarga yang mencoba bertahan dengan kondisi wabah virus Corona yang terjadi.

Dan tak heran, ketika sekalinya mereka ada keperluan yang mendesak untuk keluar rumah, maka hal itu seperti layaknya plesiran saja. Seperti yang diceritakan oleh Gina dalam akun media sosialnya baru-baru ini.

"Tadi dong kita abis jalan-jalan. Tapi boong. Jalan-jalannya cuma ke klinik karena Uta-Uti harus imunisasi," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina.

Bahagianya Anak-Anak

Tak hanya dirinya yang merasa terbebas dari kungkungan selama ini, namun anak-anaknya pun merasakan hal yang sama. Seperti halnya anak pertamanya yang disebut seperti tak pernah melihat dunia luar.

"Uta bahagianya kaya belum pernah liat dunia luar, ya iyaa siii kurang lebih 2 bulan ga kemana-mana," ujar istri Rizky Kinos tersebut.

"Semua diliatin, duduk maunya di depan, apa-apa dikomen, “Bun ada pak pak oren.. tuuu sapu-sapu dia” “tu ada mesjid.... ijooo” tuu ada keruk-keruk... gede banget,” papar Gina menirukan anaknya.

Ke Mall

Anak Nycta Gina memang sangat antusias ketika diajak melihat dunia luar. Ia juga mengingat bahwa jalan yang dilaluinya merupakan akses menuju sebuah mall besar di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Ini jalan Uta kalau mau ke ples kan... (aka Pasific Place) nanti abis dari dokter kita ke mall yuk,” imbuhnya.

Mendengar ajakan anaknya, Nycta Gina pun terenyuh. Ia berjanji akan membawa anaknya jalan-kita pandemi virus Corona sudah selesai. "Cian banget anak ibun, kelak kita akan ke mall lagi ya mas InshaAllah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading