Sukses

News & Entertainment

Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis Video Klip Kolaborasi Bertema Karantina

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti dan musisi papan atas menunjukkan kepedulian mereka terhadap wabah virus corona. Yang terbaru, Ariana Grande dan Justin Bieber turun tangan membantu sesama lewat lagu charity.

Keduanya merilis lagu dan dua video berjudul Stuck with U pada 8 Mei 2020 siang waktu Indonesia. Video dirilis dalam versi video lirik dan video klip bertema unik.

Dalam MV resminya, Ariana Grande dan Justin Bieber menyuguhkan konsep yang sederhana tapi tetap menarik. Bertema physical distancing, Stuck with U digambarkan sesuai lagunya, berdiam dengan orang tercinta di rumah.

Dipenuhi Bintang

Meski tak menggunakan efek canggih atau cerita yang kuat, MV tersebut punya daya tarik lain. Banyak figur ternama Hollywood yang muncul seperti Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Chance the Rapper hingga Jaden Smith.

Yang tak kalah mengejutkan adalah munculnya sosok Dalton Gomez, pacar baru Ariana Grande. Keduanya memamerkan kemesraan dan sukses membuat fans ikut luluh.

Untuk Kemanusiaan

Stuck with U adalah lagu kolaborasi yang ditujukan sebagai dukungan untuk First Responders Children's Foundation dan SB Projects, organisasi yang didanai oleh manager Scooter Braun.

Pemasukan materi yang datang dari lagu ini akan didonasikan untuk beasiswa dan bantuan kepada anak-anak di tengah pandemi virus corona. Sudah dengar lagunya dan nonton video klipnya?

Simak juga video pilihan berikut ini:

;
Loading