Sukses

News & Entertainment

Momen Seru KapanLagi Buka Bareng Chef Norman, Adhitia Sofyan hingga Danilla

Fimela.com, Jakarta Momen buka puasa terasa lebih menyenangkan jika dinikmati bersama-sama. Seperti halnya yang disajikan KapanLagi Buka Bareng yang telah memasuki edisi ketiga pada Sabtu, 9 Mei 2020 kemarin.

Dimeriahkan oleh Chef Norman, Rara LIDA, Jirayut serta Adhitia Sofyan dan Danilla, acara berlangsung semarak sejak siang hari. Dari nyanyi bareng, belajar masak hingga ngobrol santai sambil bukber bisa dijalin secara virtual.

Adhitia Sofyan membuka acara Sabtu lalu dengan tembang-tembang syahdunya. Forget Jakarta, Blue Sky Collapse hingga Adelaide Sky mengantar penonton menikmati siang menuju sore waktu berbuka.

Ditemani Rintik Hujan

Setelah Adhitia Sofyan, giliran Danilla Riyadi menghibur penggemar secara virtual. Ia beberapa lagu dari album terbarunya Fingers ditemani rintik hujan.

"Lagu-lagu yang saya bawakan pas dengan suasana hujan di tempat saya. Jangan lupa tetap higienis di tengah pandemi ini," ujar Danilla.

Masak dan Ngobrol Bareng

Berlanjut ke kreasi memasak untuk berbuja, Chef Norman membuat Chicken Strips Golda Coffee Mayo. Memarinasi ayam dengan Golda Coffee tentunya cukup menarik untuk dicoba.

Selain itu Chef Norman juga menyajikan smoothies pisang, Golda Coffee Banana Smoothies dengan toping menggoda. Menu ini cukup praktis dan bisa kamu coba sendiri di rumah.

Sementara itu acara ngobrol dengan Rara dan Jirayut juga tak kalah seru. Di sini fans bisa berinteraksi langsung dengan keduanya sembari berbagi cerita buka di rumah masing-masing. Tertarik ikutan? Ikutan acaranya Sabtu depan ya!

;
Loading