Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Siap Tukar Oplet Si Doel dengan Mobil Roll Royce, Rano Karno: Ujian Puasa

Fimela.com, Jakarta Memiliki jumlah pendapatan yang sangat banyak, Raffi Ahmad pun memiliki harta tak berbilang. Layaknya seorang hartawan yang sudah tercukupi segala kebutuhan, kini dirinya pun mulai mencari barang-barang antik untuk dikoleksi.

Salah satu yang menjadi incarannya adalah mobil oplet milik Rano Karno yang dipakai untuk syuting serial Si Doel Anak Sekolahan. Menurut Raffi, mobil tersebut termasuk salah satu mobil legendaris.

"Nahhhh ini dieee Oplet Si Doel. Karena gue Fans berat Si Doel rasa-rasanya aku ingin memiliki Oplet Legend ini. Bisa gak ya ???" kata Raffi di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Ditukar Roll Royce

Raffi Ahmad yang menyambangi kediaman Rano Karno pun menawarkan kepada pemeran Si Doel Anak Sekolahan itu untuk menukar mobil opletnya dengan sebuah mobil Roll Royce kepunyaan suami Nagita Slavina tersebut.

Tentu saja menggoda iman, karena mobil mewah tersebut memiliki harga sekitar Rp 12 miliar. Hal ini dikatakan oleh Rano, bahwa tawaran Raffi itu adalah ujian di bulan puasa.

"Masa allah ujian bulan puasa Oplet mau di Tukar RollRoyce setujukah?" tutur Rano Karno di laman Instagramnya, si.rano.

Banyak Komentar Artis

Bukan hanya masyarakat biasa yang mengisi kolom komentar di akum Instagram Rano Karno, namun banyak pula artis yang coba memberikan pendapatnya atas penawaran Raffi Ahmad tersebut.

Seperti Meisya Siregar lewat akun Instagram meisya__siregar yang mengatakan bahwa kondisi tersebut merupakan dilema. "Dilemaaa ya Banggg wadowhhhhh," tuturnya.

Sementara Audy Item dan Cut Memey berharap Rano Karno tak tergoda. "jangan bang ntar dimarahin babe," ujar akun audyitem. "Jangan bang, ntar babe marah loh," tutur akun cutmemey.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading