Sukses

Entertainment

Potret Kekompakan Anjasmara dan Dua Cucunya

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Anjasmara. Pasalnya pria kelahiran 13 November 1975 ini sudah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 1995. Eksistenti dari pria yang mengawali karier di dunia model ini memang selalu mencuri perhatian publik.

Ia kerap mengambil peran yang berbeda-beda dari project sinetron satu dengan lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika Anjasmara mempunyai banyak penggemar.

Pada 1999, Anjas memutuskan untuk menikah dengan Dian Nitami. Sejak menikah hingga sekarang, pasangan ini jarang diterpa berita tidak sedap. Rumah tangga pasangan ini sudah dikaruniai dua anak kandung bernama Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Mereka juga punya dua anak angkat yaitu Amanda Annette Syariff dan Aldi Syariff.

Meskipun sibuk sebagai publik figur dan pelatih yoga, Anjasmara pun tidak jarang menghabiskan waktu dengan keluarganya terutama sang cucu. Bahkan kedua cucunya kerap terlihat di akun Instagram milik Anjasmara.

Aktif Membagikan Momen dengan Cucu

Walaupun jarang tersorot, akan tetapi Anjasmara kerap membagikan momen bersama kedua cucunya. Sama seperti dirinya, kedua cucunya juga dianugerahi wajah yang tampan.

Cucunya pertama diberi nama Akatara Pradipa Bayuaji sedangkan yang kedua bernama Danendra Praska Bayuaji. Dalam beberapa kesempatan, Anjas kerap menghabiskan waktu dengan dua cucunya. Ternyata Anjasmara punya panggilan kesayangan untuk kedua cucunya yaitu tuyul-tuyul kecilku.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading