Sukses

News & Entertainment

Lelang Dress Bersejarah, Raisa Tegaskan tak Lelang Suami

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi masyarakat yang banyak kekurangan karena pandemi virus Corona, banyak pihak yang mencoba memberikan sumbangsihnya. Termasuk Raisa yang memilih untuk melelang beberapa barang favorit miliknya untuk program amal.

"Jam 4:30 nanti aku bakalan IG live & lelang beberapa barang untuk charity," kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Satu dari beberapa barang kesukaan yang dilelang adalah gaun cantik berwarna putih. "Salah satu yang mau aku lelang adalah dress special dari @bramantawijayapinklabel ini," paparnya.

Banyak Sejarah

Ada perasaan sedih dan kehilangan ketika Raisa memilih barang-barang miliknya untuk dijual dan hasilnya diamalkan. Namun, pelantun Could It Be itu merasa saat ini dirinya perlu untuk melakukan aksi sosial.

Apalagi ada nilai sejarah dalam dress atau gaun tersebut. "Sedih juga siih karena banyak sejarahnyaa, aku ajak jalan-jalan pas bulan madu jugaaa dan karena all size," tuturnya.

Ia menambahkan jika gaun tersebut juga dipakainya saat kondangan di waktu hamil. "Waktu hamil 9 bulan juga pakai dress ini buat ke kawinan. I love this dress and I hope you love it too!" papar Raisa.

Tak Lelang Suami

Seakan sudah mengetahui tentang reaksi netizen, Raisa yang mengunggah foto bersama suaminya, Hamish Daud pun menambahkan bahwa suaminya tak ikut dilelang bersama dengan barang-barang favoritnya.

"(ps: yang kanan gak dilelang!)" tegas Raisa siap mempertahankan suami yang dicintanya supaya tidak jatuh ke tangan yang salah.

"Padahal udah siyap mo ngebid mas Hamishnya mba ..mayan buat temen sahur dan berbuka," ujar akun pemiiioo. "Aku tuh sedih yang kanan ga dilelang," tandas akun levy_niken.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading