Sukses

Entertainment

Wabah Corona Buat Rencana Kuliah Mikha Tambayong Tertunda

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong harus merelakan agenda besarnya tahun ini tertunda akibat dari wabah virus Corona yang merebak secara global. Padahal, sudah sejak dari 2019 lalu rencana besarnya tersebut disusun sedemikian rupa akan berjalan mulus dengan kegiatannya sebagai public figur, apa itu?

Saat live instagram bersama cgv, perempuan 25 tahun itu mengakui jika rencananya untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat pertengahan tahun ini terpaksa tertunda. Hal itu tak lain lantaran aturan lockdown yang ditetapkan di Amerika Serikat yang membuat aktivitas penerbangan dari dan menuju negara Paman Sam tersebut tak bisa dilakukan.

"Jadi ini tuh, covid-19 ini menghancurkan agenda aku setahun ke depan. Aku kan harusnya kuliah ke US, emang dari tahun lalu jadwal aku di lock, Mei ini pergi, dan akhir tahun balik," kata Mikha Tambayong.

Tak Ambil Jadwal

Lebih lanjut, pemain film Buffalo Boys tersebut pun menjelaskan, untuk rencananya tersebut, ia sebenarnya sudah mengosongkan agenda pekerjaan sampai akhir tahun 2020 mendatang. Alhasil, hal itu pun menjadi dampak lain yang dirasakan Mikha Tambayong akibat wabah Corona.

"Aku banyak banget nolak kerjaan karena aku bakalan cabut, Kemarin dari Januari dan Februari dikejar banget, ada beberapa prosuksi di akhir tahun," paparnya.

Segera Usai

Meski saat ini masih harus berada dalam ketidakpastian, namun Mikha Tambayong tetap berharap pandemi global virus Corona bisa segera usai. Ia masih berkeinginan rencananya untuk ambil kuliah di Amerika bisa tetap terwujud di tahun 2020 ini.

"Kalau memang ini cepat selesai, mau langsung berangkat, karena lumayan merugikan kita mgatur schedule dan sekarang harus berubah, jadi cukup berat dan mengganggu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading