Sukses

Entertainment

Mulai Hari Ini, The World of the Married Tayang Perdana di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Menonton drama Korea adalah salah satu kegiatan yang dilakukan banyak orang di masa social distancing. Terlebih belakangan ini drakor berjudul ‘The World of the Married’ tengah ramai diperbincangkan. Buat kamu yang belum menonton atau ingin melihat kembali kisahnya dari episode pertama, ada kabar bahagia.

Hari ini, Senin (11/5/2020), drama Korea ‘The World of the Married’ tayang perdana di Vidio.com dan sahabat Fimela bisa langsung menyaksikan lima episode untuk hari ini. Untuk jadwal tayangnya, serial drama yang mengangkat tentang isu perselingkuhan ini akan hadir setiap hari Senin dan Selasa. Bukan hanya itu, untuk tiga episode perdana dapat disaksikan secara gratis.

Drama Korea yang dibintangi Kim Hee Ae dan Park He Joon ini berhasil menembus rating tertinggi, tak heran, pasalnya memang banyak orang yang tertarik dengan jalan cerita dari drama yang memiliki total 16 episode ini.

The World of The Married

Serial drama yang diproduksi saluran TV ternama di Korea, JTBC, ini mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Ji Sun Woo yang berprofesi sebagai dokter dan Lee Tae Oh, seorang sutradara film. Dikisahkan, kehidupan pernikahan mereka terbilang ideal.

Di balik kisah asmara yang tampak ideal, ternyata kehidupan pernikahan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh dipenuhi pengkhianatan dan balas dendam. Potongan scene yang tak terduga dalam drama ‘The World of the Married ini lah yang membuat penonton gemas dan penasaran dengan kisah-kisah selanjutnya. Buat kamu yang penasaran juga, bisa langsung menyaksikannya di Vidio.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading