Sukses

Entertainment

Agnez Mo Bersyukur di Tengah Wabah Virus Corona, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona yang melanda banyak negara, disikapi secara positif oleh Agnez Mo. Bagaimanapun ada hal yang layak disyukuri meski aktivitasnya sebagai seorang entertainer banyak terhambat.

Seperti diketahui, Agnez selama ini banyak menghabiskan waktunya di Amerika. Dan pelantun Coke Bottle itu merasa bersyukur ketika masa pandemi, dirinya bisa bersama dengan keluarga.

"Kalau saya ada di sana, saya gak bisa balik, keluarga gak bisa ke sana, hati ada di mana," tutur Agnez di acara Konser Amal Indonesia Satu, baru-baru ini.

Banyak Waktu Bersama Keluarga

Seperti orang lain pada umumnya, di mana masa berada di rumah saja ini merupakan saat berkumpul dengan keluarga. Hal ini disyukuri oleh Agnez karena dirinya jarang sekali pulang ke Indonesia.

"Saya selama ini nggak pernah, jarang banget ada di Indonesia. Tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang yang pada akhirnya jadi punya waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," paparnya.

Menjadi Renungan

Ketika seseorang selama hidupnya berusaha mengejar karier atau impian di manapun, maka dukungan dari orang-orang terdekat biasanya menjadi yang paling besar.

Namun, tak jarang ketika seseorang tersebut justru melupakan bagaimana pentingnya orang-orang terdekat, seperti keluarga dan sahabat. Dan dengan kondisi pandemi sekarang ini, Agnez pun berpikir.

"Mungkin jadi satu pengingat buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," sambung Agnez Mo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading