Sukses

Entertainment

Minggu Kedua Ramadan, Nikita Willy Khatamkan Al Quran

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan bulan yang selalu dinanti kedatangannya oleh umat Islam. Tak terkecuali Nikita Willy yang begitu antusias dalam menyambut bulan penuh barokah dan janji limpahan pahala tersebut.

Bicara ibadah di bulan Ramadan, maka selain puasa, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak salat sunnah dan membaca serta mempelajari Al Quran. Dan Nikita ternyata mampu mengkhatamkan Al Quran di minggu kedua bulan Ramadan.

"Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Manfaatkan Masa Pandemi

Masa pandemi yang mengharuskan masyarakat berada di rumah, sesuai dengan peraturan pemerintah, dimanfaatkan oleh Nikita Willy dengan baik. Ia pun meniatkan untuk membaca Al Quran setiap harinya.

"Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca AlQur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai," tutur Nikita.

Dalam unggahannya di media sosial miliknya, artis yang pernah disebut sebagai Ratu Sinetron ini mengucap terima kasih kepada Shireen Sungkar. "Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida," tandasnya.

Pujian pun Mengalir

Sebuah pencapaian tentu saja, karena tak mudah bagi seseorang untuk mengkhatamkan Al Quran dalam waktu hanya dua minggu. Tentunya, Nikita Willy harus benar-benar berniat dan konsisten dengan niatnya.

Karenanya, apa yang dilakukan Nikita Willy ini akhirnya mendapatkan banyak pujian dari teman artis maupun netizen. "Maasya Allah, cantik cantik anaknya mami Yora," ucap akun marinizumarnisreal.

"Pantes ni jd idola beautiful with heart," imbuh akun vieus15. "Masyaalloh ka Niki dan adiknya semoga jadi wanita Soleha yah ka," tandas akun rikahngalimanja.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading