Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan ke-8, Ashanty Ungkap Bagaimana Biduk Rumah Tangga Berjalan

Fimela.com, Jakarta Ashanty tak merasa kalau perjalanan biduk rumah tangganya sudah 8 tahun. Sebagaimana diketahui, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu. Sebuah kisah perjalanan pernikahan pun dirangkum oleh Ashanty.

Sebagaimana pernikahan pada umumnya, Ashanty pun mengungkap bahwa rumah tangganya berjalan tak semulus apa yang selama ini dilihat oleh orang lain. Ia menyatakan ada turun naik selama menjalani pernikahan.

"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta..," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Berjalan Beriringan

Sebagai pasangan yang mencitakan berjalan sehidup semati, maka Ashanty dan Anang Hermansyah berusaha untuk selalu berjalan beriringan atau seiring sejalan. Demikian Ashanty mengungkapkan beberapa hal dalam keluarganya.

"Tidak ada yang baku, tidak ada yang kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban..," tutur Ashanty.

Pun begitu, menurut Ashanty selalu ada sikap yang wajib dilakukan dalam berumah tangga. "Tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi..," paparnya.

Ingat Selalu Janji Suci

Pernikahan merupakan sebuah acara sakral bagi orang yang beragama. Demikian pula bagi Ashanty dan Anang Hermansyah. Karena tak hanya antar manusia, sebuah pernikahan dalam Islam juga berkaitan dengan janji di hadapan Allah SWT.

"Segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada “CintA” dan selalu ingat janji kita saat itu di hadapan Allah SWT..," imbuhnya.

Terakhir, Ashanty pun mengucapkan selamat atas pernikahannya yang sudah melewati angka 8 tahun kepada suami. "Happy Anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak2ku @ananghijau," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading