Sukses

News & Entertainment

Andien Aisyah Sudah Melahirkan Anak Keduanya, Umumkan dengan Cara yang Unik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Andien Aisyah. Ia baru saja melahirkan anak keduanya.Memang, Andien memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan kabar bahagianya tersebut.

Ia memilih untuk memamerkan penggalan momen-momen persalinan dalam video klip single terbarunya berjudul Jendela Waktu yang baru dirilis pada Sabtu (9/5/2020).

"PS: Ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe,” tulis Andien pada bagian deskripsi video klip yang diunggahnya di YouTube tersebut.

Unggahan Ippe

Setelah membuat masyarakat berteka-teki akan maksud pesan tersembunyi yang disematkan dalam video klip lagu Jendela Waktu, fakta tentang persalinan anak kedua Andien pun perlahan terungkap.

Dalam lama instagramnya, Ippe, suami Andien sempat mengunggah istrinya tengah bersama Kawa, anak pertamanya dan menggendong seorang bayi mungil dipangkuan. Meski tak secara langsung mengonfirmasi atas kelahiran anak keduanya, namun dari foto yantlg diunggah, Ippe menunjukkan jika anggota keluarganya bertambah satu.

Tak ayal, hal itu pun membuat kolom komentar Ippe dibanjiri ucapan selamat atas kehadiran anak keduanya.

Belum Ada Penyataan Resmi

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Andien maupun Ippe terkait kelahiran anak kedua mereka. Pihak manajer dari Andien pun tak mau berbicara banyak, hanya membenarkan jika Andien baru saja menjalani proses persalinan.

Seperti yang diketahui, Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi atau Ippe menikah pada tahun 2015 silam. Sebelum anak keduanya lahir, pernikahan mereka sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Anaku Askara Biru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading