Sukses

News & Entertainment

Sukses Khatam Al Quran di Pertengahan Ramadan, Nikita Willy Ucap Terima Kasih ke Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi virus Corona yang terjadi ditengah bulan suci Ramadan ternyata tak selamanya memberikan dampak buruk bagi kualitas ibadah masyarakat. Terbukti, aktris Nikita Willy bisa memanfaatkan waktu luangnya selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk fokus beribadah.

Baru-baru ini, Nikita Willy mengumumkan jika ia dan adiknya baru saja mengkhatamkan Al Quran. Yang menjadi spesial, mereka menyelesaikannya dalam waktu sekitar 2 minggu selama Ramadan.

Hal itu dibagikan Nikita Willy dalam unggahan terbaru diinstagramnya yang dilihat fimela.com pada Senin (11/5/2020). Dalam unggahannya tersebut, Niki berpose bersama adiknya dengan caption yang menginformasikan mereka berdua baru saja mengkhatamkan Al Quran.

"Khataman Qur'an dan Tausyiah di minggu ke 2 bulan Ramadhan..," tulis Nikita Willy seperti dikutip Fimela.com.

Niat

Dikalimat selanjutnya, Nikita Willy menjelaskan jika ia dan sang adik memang sejak awal memiliki niatan yang besar untuk mengkhatamkan Al Quran di bulan Ramadan kali ini. Ia pun bersyukur imbauan isolasi mandiri dari pemerintah guna menanggulangi wabah Corona membuat aktivitasnya di luar jadi berkurang, sehingga bisa fokus merealisasikan niatannya tersebut.

"Semenjak quarantine aku dan Nona berniat membaca Qur'an setiap hari supaya sebelum Lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai..," lanjutnya.

Untuk Shireen Sungkar

Di akhir caption-nya, Nikita Willy pun mengucapkan terima kasih kepada rekan sesama selebritis, yaitu Shireen Sungkar. Hal itu tak lain karena Shireen sudah memperkenalkannya kepada seorang ustaz yang bisa membimbing dirinya dalam beribadah.

"Dan juga terimakasih shireensungkar sudah memperkenalkan dengan ustadz Abu Fida," tutup Nikita Willy.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading