Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Mengaku Single, Baru Putus Akibat LDR?

Fimela.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda memang terbilang sukses dalam hal karier dan pendidikan. Saat ini, ia diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University. Namun, sukses dalam hal karier dan pendidikan sepertinya tak berbanding lurus dengan perjalanan asmaranya.

Baru-baru ini, Maudy Ayunda mengumumkan jika saat ini dirinya berstatus sebagai single. Hal itu ia ungkapkan pada sutradara kenamaan, Mira Lesmana saat live Instagram di akun Milesfilms.

"Ini aku harus klarifikasi. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda, Senin (11/5/2020).

Faktor LDR

Memang, dalam kesempatan itu Maudy Ayunda tak memaparkan secara detail tentang hal yang membuatnya putus dengan pria bernama Arsyah Rasyid tersebut. Namun, dugaan kuat mengarah pada hubungan jarak jauh yang harus mereka jalani beberapa tahun belakangan ini.

Hal itu pun diamini oleh Maudy Ayunda. Meski tak gambalang, namun ia menyiratkan adanya masalah komunikasi yang disebabkan oleh jarak.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih. Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," paparnya.

Setelah 5 Tahun Pacaran

Hubungan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid sendiri memang jarang terkespose di media. Namun, santer dikabarkan jika jalinan asmara diantara mereka sudah terbangun selama lima tahun belakangan.

Kebersamaan mereka selama berpacaran pun acap kali hanya bisa dilihat dari unggahan sosial media masing-masing. Sayangnya, setelah putus keduanya kompak untuk menghapus foto kebersamaan dari sosial media, khususnya Instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading