Sukses

Entertainment

Gading Marten Jadi Saksi Jika Dian Sastrowardoyo Bisa Berkomedi

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sastrowardoyo memang sudah belasan tahun berkiprah di industri perfilman tanah air. Sejumlah karakter pun sudah ia mainkan dan sukses membawa namanya menjadi salah satu aktris papan atas di Indonesia.

Meski begitu, diakui ibu dua anak itu, dirinya masih kurang kesempatan untuk bisa mengeksplorasi kemampuan di film bergenre komedi. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Dian untuk ikut serta dalam film yang ia produseri berjudul Guru-Guru Gokil.

"Komedi memang aku kesempatannya belum banyak, terakhir 7/24. Main komedi itu jauh lebih fun. Bualat aktor, yang susah tuh sebenernya di komedi, dari segi akting, delivery. Saya jarang diajakin komedi, di sini saya tidak seperti image yang biasa aku peranin sih," kata Dian Sastrowardoyo saat video conference beberapa waktu lalu.

Lucu Banget

Memang peran Dian Sastrowardoyo di film Guru-Guru Gokil terbilang berbeda. Dian yang biasa tampil anggun nan cantik di film drama rela mengubah penampilannya menjadi perempuan tak terurus yang menjadi guru di sebuah sekolah di daerah pinggiran kota. Totalitasnya pun mendapat apresiasi dari Gading Marten sebagai lawan main.

Menurut Gading, peran Dian Sastrowardoyo sebagai ibu guru Nirmala patut diacungi jempol. Ia pun tak menyangka Dian Sastrowardoyo mau tampil total dengan mengubah penampilannya cukup ekstrem.

"Saya penasaran kerja bareng Dian tuh seperti apa sih, karena yang saya tau dia selalu total. Dan ternyata beda banget, lucu banget," kata Gading Marten.

Calon Nominator Penghargaan Film

Dan tak berhenti sampai di situ, Gading Marten pun yakin totalitas Dian Sastrowardoyo untuk film Guru-Guru Gokil akan menuai kesuksesan. Tak hanya sukses menghibur penonton di bioskop, Gading menilai peran Dian sebagai ibu guru Nirmala patut mendapat ganjaran nominasi di ajang penghargaan bagi insan perfilman tanah air.

"Dari film ini sih mudah-mudahan ada satu nominasi (penghargaan) buat Dian, karena dia beda banget," pungkas Gading Marten.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading