Sukses

Entertainment

Kolaborasi Heboh Beyonce dan Cardi B Batal karena Ini

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menggemparkan nyaris terlahir dari dua sosok ikonis di kancah musik. Mereka adalah Beyonce dan Cardi B yang diketahui akan merilis lagu bersama pada 2017 lalu.

Namun sayang rencana itu tampaknya tak berlanjut lebih jauh. Gara-garanya project rahasia tersebut sudah terlebih dulu bocor ke ranah publik.

Adalah sang produser Michael Ashby yang memamerkan cuplikan project dengan nama file Cardi B ft Beyonce Demo tiga tahun lalu. "Wow kolaborasi ini sangat istimewa," tulisnya di unggahan Instagram Story kala itu.

Cardi Sempat Mengelak

Postingan sang produser tidak ditanggapi baik oleh kedua artis. Cardi B sempat mengelak dengan menyatakan tidak tahu apapun soal kolaborasi itu.

Namun Beyonce kabarnya sangat tidak terkesan. Pasalnya selama ini ia dikenal sebagai artis yang sangat menjaga kerahasiaan karya-karyanya sebelum diumumkan dengan layak.

Terpaksa Dibatalkan

Produser Beyonce saat ini turut angkat bicara mengenai kontroversi ini. Ia mengungkap bahwa kolaborasi itu langsung 'dibuang' ketika Ashby membocorkan lewat media sosial.

"Tiga tahun lalu aku punya demo Beyonce dan Cardi, tapi kondisi jadi tidak baik karena kabar mereka berkolaborasi tersebar," ujar J White Did It.

J White sudah merasa antusias seperti banyak netizen lain, tapi harus menahan rasa itu karena project tersebut tak berlanjut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading