Sukses

News & Entertainment

Han So Hee Ungkap Sisi Diri Yeo Da Kyung yang Tak Dilihat Penonton

Fimela.com, Jakarta Popularitas Han So Hee semakin memuncak berkat peran Yeo Da Kyung di serial drama "The World of The Marriage" yang dimainkannya. Bicara tentang sosok Yeo Da Kyung, Han So Hee pun menyebut sebenarnya ia merasa kasihan dengan tokoh tersebut.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya merasa kasihan pada Da Kyung. Saya berpikir, 'Mengapa dia harus bersikap seperti itu sampai titik ini?' Dia membuang keluarganya, cara orang-orang di sekitarnya memandang, dan harga dirinya ketika dia masih muda dan berada di usia 20-an," katanya dalam wawancara dengan majalah Dazed, dikutip dari laman Soompi, Rabu 13/5/2020).

Untuk bisa memainkan tokoh Da Kyung, Han Soo Hee menyebut dirinya mencoba memahami sosok tersebut. "Untuk Da KYung, kata kunci 'cinta' muncul sebelum kata 'menikah', sedangkan pemirsa, kata 'menikah' ada sebelum 'cinta'. Saya pikir ini adalah perbedaan cara saya memahami dan menjadi Da Kyung dengan cara penonton melihat Da Kyung," tuturnya.

Ingin Dicintai

Lebih lanjut bicara soal karier aktingnya, meski sosok Da Kyung membuatnya populer, namun di masa depan ia berharap bisa memainkan peran yang akan disukai banyak orang.

“Daripada romantis yang ekstrem, saya ingin bermain dalam kisah romantis yang realistis. Saya ingin berakting dalam sebuah kisah di mana orang-orang yang berusia sebaya berkencan, masalah-masalah diselesaikan dengan baik saat konflik muncul, dan itu berakhir dengan akhir yang bahagia,” katanya.

"Lain kali, aku berharap karakterku akan dicintai," ucapnya sambil tertawa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading