Sukses

News & Entertainment

Di Rumah Saja karena Wabah Corona, Ariel Tatum Selalu Berusaha Bahagia

Fimela.com, Jakarta Rasa bosan wajar dialami oleh masyarakat kala diminta untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus Corona. Termasuk Ariel Tatum yang juga merasa sama. Ia mencatat sudah berada di rumah selama 9 minggu.

"Minggu ke-9 #DirumahAja. Ada momen seneng, sedih, bosen, jenuh, bingung mau ngapain," kata Ariel Tatum di laman Instagramnya, arieltatum, baru-baru ini.

Menurut Ariel, terkadang mood datang dan pergi begitu saja. "Ada saat seharian ga punya keinginan untuk ngapa-ngapain, ada juga saat super niat seperti bikin video kayak gini," lanjutnya.

Berusaha Bahagia

Banyak orang bijak yang mengatakan bahwa kebahagiaan berasal dari diri sendiri. Karenanya, Ariel Tatum yang meskipun di rumah saja berusaha untuk tetap bersyukur dan merasa bahagia.

"Tapi setiap hari selalu berusaha untuk bikin diri sendiri bahagia dan bersyukur setiap malam sebelum tidur," paparnya.

"Semoga kalian semua juga yaa! Jangan terlalu sibuk cari aktifitas, tapi carilah kebahagiaan didalam aktifitas yang sudah ada. Sending all of you love and my best prayer," ujar Ariel.

Jangan Stres

Ketika pandemi virus Corona membuat banyak orang tak bisa produktif seperti biasanya, maka Ariel Tatum menganggapnya wajar. Pasalnya, saat ini merupakan pandemi global, tak hanya di Indonesia saja.

"Boleh saja kok sesekali kamu tidak menjadi dirimu yang produktif di tengah wabah penyakit ini," tuturnya.

Yang pasti, Ariel mengharap supaya semua orang tak merasa stres saat pandemi yang justru akan merugikan diri sendiri. "Jangan membuat dirimu sendiri stres karena melihat orang lain yang tampak lebih sibuk. Ini pandemi global, bukan kontes produktivitas. #DirumahAja #JanganStress," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading