Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Panik, Saat Live TV Hanung Bramantyo Terekam tak Pakai Baju

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat aksi foto atau video bomb yang dilakukan orang, di saat ada siaran live? Hal itu tentu saja sangat kocak sekaligus menyebalkan. Dan baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca mengalaminya sendiri.

Ketika itu dirinya sedang siaran langsung di sebuah televisi swasta nasional. Tak disadari, ternyata Hanung Bramantyo tak sengaja terekam kamera sedang berjalan mondar-mandir dan telanjang dada.

"Akhirnya ngalamin sendiri. Lagi live di TV nasional, jelasin product, suami lewat bolak balik GAK PAKE BAJU," kata Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Protes ke Suami

Zaskia Adya Mecca tentu saja merasa kesal. Ia mempertanyakan kenapa suaminya tersebut justru mondar-mandir tanpa baju yang membuatnya hampir kehilangan konsentrasi ketika bicara.

"Jujur kemarin setelah live sempet BT banget, ku protes ke mas Hanun, dia bilang ga ngeh kalau ku dah mulai live, makanya dia santai aja. Karena panik, hafalan ku BUBAR semua blank seada-adanya," ucap Zaskia.

Namun, Zaskia yang awalnya mencoba melimpahkan kekesalannya pada Hanung Bramantyo dan menyalahkannya, berpikir ulang. Apalagi ia yang mengubah arah kamera yang sebelumnya diatur oleh Hanung.

"Tapi kemudian ku inget-inget, @hanungbramantyo ga salah, dia udah baik-baik settingin tempat ku live, siapin ringlight-tripod-dll trus dia tinggal ke dalam rumah. Aku yang ubah posisi spotnya, jadi dia ga tahu," lanjutnya.

Peluk Suami

Ketika menyadari bahwa apa yang terjadi bukan sepenuhnya salah sang suami, Zaskia Adya Mecca pun mengungkap maaf dan kemudian memeluk sutradara kondang tersebut. ⁣⁣

"Abis inget itu langsung ku samperin, peluk minta maaf. Dan sekarang lihat ini bukannya sebel malah LUCU. Yahh resiko ya syuting di rumah. Ada yang nonton kemarin?!" ucap Zaskia.

Unggahan ini mendapat komentar dari banyak teman artis. Di antaranya adalah Acha Septriasa, Fenita Arie, Tissa Biani, Donita, dan lainnya. Mereka tak bisa menahan tawa atas kejadian tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading