Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Ingin Jalani Karantina bersama Tokoh di Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Belum bisa dipastikan kapan pandemi Corona akan berakhir, di mana semua orang di dunia bisa menyudahi masa karantina dan bebas beraktivitas di luar rumah. Bicara tentang karantina, Daniel Radcliffe pun menyebut dirinya ingin menjalani masa tersebut bersama salah satu tokoh dari film Harry Potter.

Melansir laman E!News, Kamis (14/5/2020), hal tersebut disampaikan Harry dalam sebuah wawancara dengan Skimm. "Dengan siapa kau ingin dikarantina: Hermione, Ron, atau Hagrid?"

"Aku akan memilih Hagrid. Ketika semuanya buruk, dia adalah orang yang baik untuk dimiliki," jawab pemeran tokoh Harry Potter ini.

Ingin Lepas dari Bayangan Harry Poter

Meski bertahun-tahun telah berlalu, namun sosok Harry Potter masih terus membayangi diri Daniel. Dalam kesempatan berbeda, aktor 30 tahun ini menyebut dirinya ingin lepas dari bayang-bayang tokoh yang sempat diperankannya itu.

Tekanan popularitas pasca membintangi Harry Potter pun sempat membuatnya begitu dekat dengan alkohol. Diakui Daniel, mengonsumsi alkohol kala itu ia lakukan untuk mengabaikan perhatian orang-orang yang selalu mengawasi apa yang dilakukannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading