Sukses

News & Entertainment

Rindu Manggung, Isyana Sarasvati Siapkan Konser Virtual Lexicon

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi sedikit banyak membatasi langkah musisi, terutama untuk naik pentas. Namun beberapa musisi termasuk Isyana Sarasvati menyiasatinya dengan cara lain.

Isyana akan melaksanakan konser online bertajuk LEXICON+ Virtual Home Concert pada pekan depan. Ia kembali menggunakan angka cantik pada tanggal konsernya, yakni pada 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB.

Konser virtual ini selain mengobati kerinduan Isyana manggung, juga untuk tujuan mulia. Virtual Home Concert ini juga akan menggalang donasi lewat penjualan tiket yang jumlahnya terbatas.

Sederet Kolaborasi

Sepekan menuju konser, Isyana Sarasvati telah mengumumkan detail acara, termasuk para musisi yang akan terlubat. Banyak kolaborator yang meramaikan konser ini di antaranya band pengiring yang setia menemani Isyana, The Tuttis, lalu ada Gamaliel Tapiheru, dan Gerald Situmorang.

Selain itu turut hadir pula dua nama yang tak kalah penting bagi Isyana dalam lineup. Mereka adalah sang kakak Rara Sekar dan suami tercinta, Rayhan Maditra. Ini akan menjadi persembahan spesial untuk sebuah konser virtual.

Dukungan untuk Tenaga Medis

Di postingan terbaru Isyana kembali menunjukkan dukungan untuk tenaga medis di seluruh Indonesia. Salah satunya suaminya, Rayhan yang juga bertugas menangani wabah Covid-19.

"Terima kasih untuk para pekerja medis, volunteers, serta pemberi tenaga kerja kesehatan lainnya yang sudah bekerja keras di tengah pandemi ini, sampai-sampai banyak dari mereka yang tidak bisa menghabiskan waktu sahur dan buka bersama dengan keluarganya masing-masing," tulis Isyana.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading