Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Cerita Sulitnya Jalani Puasa Pertama

Fimela.com, Jakarta Artis peran Marcell Darwin memang belum lama ini mengubah keyakinannya. Layaknya seorang muslim pada umumnya, ia pun menjalani ibadah puasa pertamanya di Ramadan tahun ini ditemani istri tercinta, Nabila Faisal.

Melalui instagram live beberapa hari lalu, ia menceritakan sulitnya berpuasa di bulan yang penuh berkah ini. Bukan karena harus menahan lapar, namun menurutnya ia kesulitan menahan dahaga.

"Yang paling gue rasakan itu pertama tenggorokan sih, tenggorokan kering banget, laper sih nggak. Terus nunggu buka puasa 15 menit tuh lama banget. Awalnya 15 menit kayak sejam," kata Marcell.

Hampir Minum

Lupa tengah menjalani ibadah puasa, Marcell Darwin mengaku hampir minum untuk menghilangkan rasa dahaga. Pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 ini berharap agar tahun depan sudah lebih terbiasa untuk berpuasa.

"Terus suka refleks kalau ada gelas suka pengin minum, masih belum terbiasa tapi mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik dari ini," ujarnya.

Penasaran dengan Nuansa Ramadan

Pada kesempatan itu ia juga bercerita dirinya penasaran dengan Ramadan yang selama ini diceritakan Nabila. Pasalnya dengan adanya pandemi virus Corona atau Covid-19 suasana Ramadan kali ini menjadi lebih berbeda.

"Karena kata istri gue Ramadan tahun ini beda, gue penasaran nuansa Ramadan benerannya. Gue sih berharap Insya Allah tahun depan benar-benar bisa ngerasain gimana Ramadan ya," tegas Marcell Darwin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading