Sukses

Entertainment

Mau Tampil Cantik Terkesan Alami Seperti Vebby Palwinta? Simak Tutorial Makeup-nya

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta sering kali membuat iri netizen dengan paras ayu dan caranya memoles dengan baik. Biasanya Vebby tak pernah berlebihan ketika mengenakan makeup harian. Karenanya, nuansa cantiknya pun terkesan alami.

Vebby pun banyak menerima permintaan dari teman dan orang lain untuk membuat tutorial makeup daily. Dan akhirnya ia mengungkapkan rahasia tampil selalu cantik dan memesona sehari-hari.

"MAKEUP DAILY! Karena banyak temen-temen yang minta aku tutorial makeup daily! Jadi ku buat deh tutorial ala-ala ku ini," kata Vebby di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Banyak Item

Tercatat ada 7 item yang dipakai oleh Vebby Palwinta dalam mengaplikasikan makeup daily ala dirinya. Sebagai langkah pertama, Vebby menggunakan sejenis pelembab sebelum penggunaan makeup.

"Face mist, sebenernya bisa merek apa aja atau bahkan bisa diganti sama moisturizer kalau mau, sebenernya cuman buat ngelembabin aja sebelum makeup," ujarnya.

Selanjutnya, ia menggunakan Maybelline conceler. Vebby mengaku menggunakan dua tone warna untuk mendapatkan hasil yang baik yaitu light dan medium. "Ini aku aplikasiin ke seluruh wajah aja, kadang kalau pakai cushion suka berminyak banget soalnya," tuturnya.

Gunakan Eyebrow

Selanjutnya, Vebby Palwinta menggunakan eyebrow. Ia mengaku lupa namanya. Namun ia memilih bentuk yang seperti sikat pada ujungnya, bukan gel apalagi powder.

"Eyebrow (Maybelline). Ini aku lupa namanya nanti aku coba cek ulang, tapi ini kaya sikat gitu ujungnya jadi bukan gel atau powder, sebenerenya buat bentuk aja sih pakai ini ga bisa tebel-tebel banget soalnya," lanjutnya.

Loose Powder juga menjadi salah satu yang dipalikasikan dalam makeup hariannya. "BLP Loose powder. Loose powder terenak dan teringan buat aku, aku pake tone yang medium biar ga terlalu putih teuing," ujarnya.

Masih dengan penggunaan eyebrow, Vebby memilih untuk membuat eyeshadow. "Wardah eyebrow. Ini bisa buat eyeshadow simple sama eyebrow yang powder biar lebih kereng alisnya hehe," paparnya.

Tak Perlu Ribet

Dalam memilih alat-alat makeup, Vebby Palwinta mengaku tak mau menjadi terlalu ribet. Karena itu dirinya biasa membawa yang benar-benar diperlukan dan memiliki manfaat banyak.

"Blush on ESQA. Ini pallete all in semuanya udah ada jadi ga perlu ribet bawa banyak ku suka! Ada blush on, shimmer sama shading. MANTUL," imbuhnya.

"Mascara Maybelline. Ini mascara terpaporit sepanjang masa hahaha. Nah setelah ini boleh pake setting spray atau face mist juga gapapa sih, setelah itu kasih lihat suami hasil make up biar dikasi kiss," tandas Vebby Palwinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading