Sukses

Entertainment

Kata Lydia Kandou Tentang Rencana Pernikahan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Naysila Mirdad. Tak lama lagi, ia dikabarkan akan dipersunting oleh kekasihnya, Roestiandi Tsamanov setelah cukup lama menjalin kisah asmara.

Kabar adanya rencana pernikahan antara Nay dan Roestiandi Tsamanov bermula dari pernyataan Jamal Mirdad, ayah dari Naysila yang mengatakan jika persiapan pernikahan sang anak tertunda akibat wabah Corona pada salah satu media. Hal itu pun mengulik rasa penasaran publik tentang kabar bahagia tersebut.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Lydia Kandou nyatanya masih enggan mengonfirmasi tentang kabar bahagia yang sudah terlanjur beredar itu. Menurutnya, sampai saat ini belum ada informasi jika Nay dan Roestiandi Tsamanov Tsamanov akan segera menikah.

"Oh malah nggak tahu tante, setahu tante belum ada persiapan (pernikahan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov)," kata Lydia Kandou melalui sambungan telepon.

Belum Lamaran

Bahkan ia pun berujar jika pihak pria, dalam hal ini Roestiandi Tsamanov belum secara resmi melamar Nay pada pihak keluarga. Lydia Kandou pun merasa bingung dari mana kabar adanya persiapan pernikahan Nay dan sang kekasih pertama kali muncul.

"Belum tahu (Nay mau menikah) karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran). Tanya sama om Jamal aja," paparnya.

Sudah Serius

Meski demikian, Lydia Kandou bisa memastikan jika jalinan asmara antara Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov memang sudah berlangsung lama dan mengarah ke hubungan yang lebih serius. Namun begitu, dirinya masih belum mendapatkan informasi kapan keduanya berencana untuk melangsungkan pernikahan.

"Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay, gitu aja. Sama tante juga udah baik, tapi belum ada (omongan mau nikah), mungkin udah ke om Jamal kali. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui aja, mendoakan yang terbaik," pungkas Lydia Kandou.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading