Sukses

Entertainment

Tertawa, Maia Estianty Ingat Ucapan Ayahnya saat Menikah dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Pada 29 Oktober 2018 lalu, Maia Estianty meresmikan hubungannya dengan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Pernikahan kedua Maia tersebut dihelat di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Sehari sebelum ijab kabul dilaksanakan, keluarga Maia dan Irwan Mussry pun dipertemukan dalam sebuah rangkaian cara menjelang pernikahan. Kala itu, ayahanda Maia memberikan wejangan kepada putri dan calon menantunya.

"Dapet nasehat bijak pernikahan dari Bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul..," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Tertawa Bahagia

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Maia Estianty di laman Instagramnya, ia, Irwan Mussry dan juga sang ayah terlihat tertawa bahagia. Maia pun membocorkan apa yang dikatakan oleh ayahnya ketika itu.

"Tapi kenapa kok pada ketawa ya? Apakah Bapakku seorang pelawak?? Kira-kira apa yang diomongin ini ya? kok aku lupa??? @harjonosigit @irwanmussry," tutur Maia.

"Mungkin bapak bilang “ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik” hahah," lanjut Maia yang kurang lebih berarti 'Tahu gitu, dari dulu aja dijodohkan, orang udah pada kenal ama keluarga pas kamu masih kecil'.

Seperti Jerapah

Mendengar kalimat yang diucapkan oleh ayahnya, Maia Estianty pun tertawa bahagia. Ia tak bisa menyembunyikan perasaannya tersebut dalam foto tersebut. Hal iu juga diakui oleh ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Terpampang nyata, mukaku yang sedang berbahagia, alhamdulillah..ehem... uhuk," papar Maia.

Dalam foto tersebut Maia tampak paling tinggi. Berseloroh, ia pun menyebut dirinya laksana jerapah. "Sssttt, aku kok kayak jerapah ya, tinggi menjulang. 28-Oktober-2018," tandas Maia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading