Sukses

Entertainment

Anak yang Minta Tiwi Eks T2 untuk Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi eks T2 resmi melepas status janda, setelah dirinya dinikahi Arsyad A Rahman pada 22 Februari 2020 lalu. Pernikahan mereka tak mengundang media, hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

Menurut perempuan kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 itu, pernikahan kedua ini bisa terwujud atas permintaan anaknya dari suami terdahulu, Reo Athar Sakuramoto. Reo memang menginginkan ada sosok ayah yang selalu menemaninya.

"Yang lucu sih sebnernya yang nyuruh aku nikah itu anak aku (Reo)," kata Tiwi eks T2 saat menjadi bintang tamu program acara di salah satu televisi swasta, Rabu (13/5/2020).

Tak Izin Mantan Suami untuk Menikah

Pada kesempatan itu, Tiwi juga mengatakan tidak meminta izin mantan suaminya, Shogo Sakuramoto untuk kembali membangun rumah tangga dengan pria lain. Menurutnya, hubungan dengan Shogo hanyalah sebatas tentang anak mereka saja.

"Nggak tuh ya. Kalau aku sih emang agak-agak susah untuk bertemu secara damai (dengan mantan suami). Jadi paling hanga masalah anak. Tapi kalau misal di luar itu nggak lah," tuturnya.

Perempuan 34 tahun itu juga mengatakan tidak mengundang mantan suaminya untuk hadir di pesta pernikahannya. Pasalnya, ia ingin menjaga perasaan pasangan mantan suaminya saat ini.

Pernikahan digelar Tertutup

Lebih lanjut Tiwi juga menjelaskan alasannya menggelar pernikahan secara tertutup kala itu. Salah satunya karena dirinya memang tidak terlalu terbuka mengenai hubungan asmara pada publik.

"Dari dulu emang tertutup banget sih. Cuma dulu kan permasalahannya aku pernah pacaran sama publik figur akhirnya pada tahu. Sebenarnya aku tipikal yang nggak mau umbar-umbar privasi aku," jelas Tiwi eks T2.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading