Sukses

Entertainment

Taeyang BIGBANG Ungkap Alasannya Nikahi Min Hyo Rin

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Taeyang BIGBANG dengan Min Hyo Rin pada tahun 2017 lalu sempat mengejutkan publik. Terlebih pernikahan itu digelar hanya berselang beberapa bulan sebelum Taeyang menjalani wajib militer.

Terkait pernikahannya, baru-baru ini Taeyang merilis sebuah trailer film dokumenter solo pertamanya "White Night". Selain bicara tentang perjalanan karier, Taeyang juga menyingung soal alasannya menikahi Min Hyo Rin.

"Bahkan sekarang dia satu-satunya orang yang terus mengubah oribadiku. Dan saya pikir perubahan itu terus membuat saya menjadi orang yang lebih baik, lebih sempurna," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (15/5/2020).

"Jadi saya pikir, 'Ah, saya harus menghabiskan sisa hidup saya bersama orang ini," ucap Taeyang BIGBANG yang begitu mengagumi Min Hyo Rin.

Diri yang Apa Adanya

Lebih lanjut dalam video tersebut Taeyang juga mengatakan bahwa ia ingin dikenal apa adanya, dengan tak menutupi apapun dari dirinya.

"Daripada mengatakan bahwa aku ingin orang-orang mengenali diri dan melihat jati diriku yang sebenarnya, aku hanya berpikir akan baik jika membiarkan mereka melihat siapa diriku. Di satu sisi, itu tujuan yang ingin saya capai," jelasnya.

Tayangan dokumenter "White Night" lengkap rencananya akan dirilis paa 18 Mei 2020 mendatang, di channel YouTube YGTaeyang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading