Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Jamal Mirdad Isyaratkan Naysila Mirdad Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika Naysila Mirdad akan menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Ketika dikonfirmasi kepada sang ayah, Jamal Mirdad mengaku jika putrinya akan menikah di tahun ini.

"Sebetulnya Naysila tahun ini ingin mengakhiri masa lajangnya tapi ada corona ini program itu mau tak mau menyesuaikan," ujar Jamal di YouTube channel STARPRO Indonesia, Senin (11/5/2020).

Jamal Mirdad mengisyaratkan jika nantinya Naysila Mirdad akan berpindah agama mengikuti Roestiandi Tsamanov. "Insyaallah (Nay pindah agama) itu yang paling cocok," tuturnya.

Tak Mau Ikut Campur

Sebagai orangtua, Jamal Mirdad mengaku tak ingin iku campur dengan kehidupan anak-anaknya. Ia akan selalu mendukung keputusan yang dibuat oleh anak-anaknya.

"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak-anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading