Sukses

Entertainment

Melahirkan saat Wabah Corona, Mona Ratuliu tak Banyak Harapan

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona memang telah membuat banyak kebiasaan-kebiasaan masyarakat berubah karena kondisi yang tak memungkinkan. Hal ini juga dialami oleh Mona Ratuliu yang harus menjalani masa kehamilannya dengan segala keterbatasan.

Sekadar diketahui, usia kehamilan Mona sekarang sudah akan memasuki 38 minggu yang artinya sudah akan masuk pada perkiraan waktu kelahiran sampai awal Juni mendatang.

"37 minggu nih usia kandungan. Udah mulai masuk HPL sampai awal juni nanti," kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Cek Kandungan

Menjelang hari melahirkan, biasanya ibu hamil melakukan pemeriksaan yang lebih intensif. Mona Ratuliu pun demikian. Pada cek kandungan yang terakhir, ia mendapati berat badan dan kondisi bayi sudah sangat bagus.

"Hari ini cek kandungan, alhamdulillah baby-nya udah 3 kg," papar istri Indra Brasco tersebut.

Biasanya, banyak sekali keinginan atau harapan yang ingin dilakukan demi menyambut kelahiran bayi. Namun, Mona mencoba realistis saat ini. "Harapan sih banyaaak banget, tapi realistis aja deh," tuturnya.

Harapan Sederhana

Akhirnya, tak ada keinginan atau harapan muluk dari Mona Ratuliu dan keluarga. Ia hanya berharap sesederhana mungkin yaitu bagaimana ibu dan bayinya bisa selamat dan sehat dengan proses persalinan yang lancar.

"Akhirnya cuma kepingin ibu dan bayinya sehat, proses melahirkan lancar tanpa kendala. Doain ya sahabat ig. #hamilvscorona #38weekspregnant," tandasnya.

Unggahan ini pun mendapat banyak doa dari netizen dan juga teman artis seperti Donna Agnesia. "Semangat ya bunda @monaratuliu .. semoga bunda & baby sehat semuanya," sambung akun dagnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading