Sukses

Entertainment

Curhat Shandy Aulia, Anaknya Rewel Ditinggal Mandi

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang masih bayi, terkadang seorang ibu direpotkan dengan beragam tingkahnya. Seperti yang dialami oleh Shandy Aulia ketika berhadapan dengan anak pertamanya, Claire Herbowo.

"Setiap malam Claire bener-bener anak mommy. Sampai ditinggal mandi mommynya aja gak mau. Bisa nangis dramatissss bangettt," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Beruntung, Shandy memiliki suami yang pengertian. Salah satu yang dilakukan David adalah membantu Shandy untuk mengeringkan rambutnya. "Akhirnya daddy pengertian deh bantu keringin," lanjutnya.

Dibuat Bingung

Namun, ada kalanya Claire menjadi tenang ketika kedua orangtuanya berkumpul. Karenanya, Shandy Aulia pun terkadang merasa kebingungan dengan anaknya yang masih bayi tersebut.

"Terus seketika claire gak drama lagi dan tenang. Claire sukanya kebersamaan kita, tapiii jangan sering begini juga sih Claire di toilet kebersamaan kita. Sedetikpun gak mau dilepas," paparnya.

"Nah kalau jam malam lebih manja bangettt sama mommy kalau jam siang lebih ke daddy. Sepertinya Claire mau mommy daddy bagi tugas biar adil ya, @claireherbowolittlejoy," imbuh Shandy.

Kata Netizen

Ternyata apa yang dialami oleh Shandy Aulia tak dirasakannya sendiri. Banyak dari netizen yang memiliki cerita serupa tentang menyikapi kondisi ketika anak sedang rewel.

"Ternyata ga cuma misua ku yang suka bantuin hairdryer rambut istrinya di kala istrinya perlu bantuan," kata akun bernama cika_santoso.

"Sama kayak anakku kak, tapi giliran umur 8 bulan, cintaa luar biasa ma abahnya, ditinggal mandi abanya malah nangis-nangis," tandas akun bernama fatimah_hasan_alhamid.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading